INFO TEMPAT WISATA | OBJEK WISATA PURA ULUWATU BALI

INFO TEMPAT WISATA | OBJEK WISATA PURA ULUWATU BALI
INFO TEMPAT WISATA | OBJEK WISATA PURA ULUWATU BALI



Uluwatu ini merupakan obyek wisata yang sudah terkenal di Bali. Keindahan laut, pura dan tebing yang tinggi merupakan keindahan yang tiada tara. Namun sayang sekali ketika disana saya tidak bisa menikmati sunset atau matahari tenggelam disana. 


Rasanya kalo mengunjungi pulau Bali saya rekomendasikan untuk mengunjungi uluwatu yang terletak di bagian ujung selatan pulau bali ini. jika dari denpasar dapat ditempuh selama satu jam perjalanan.

Pura Uluwatu ini terdapat didaerah Badung. Jika dari Garuda Wisnu Kencana dan pantai Dreamland tinggal lurus terus kearah ujung jalan Uluwatu.

Pemandangan Uluwatu sangatlah indah. Kita bisa menikmati laut bebas dari puncak tebing. Dengan pepohonan dan Pura yang ada di situ, menjadikan Uluwatu ini tempat dengan pemandangan yang indah.



Pura Uluwatu yang berada di ujung tebing tersebut bernama Pura Luhur Uluwatu. Pura tersebut merupakan salah satu pura tertua di Bali. Pura ini merupakan pura suci bagi pemeluk agama Hindu.
Untuk menghormati pura tersebut. Pengunjung yang datang harus mematuhi aturan tata tertib yang ada. Pengunjung juga akan disediakan selendang yang harus dipakai sebagai ikat pinggang.



Ketika datang ke Uluwatu ini juga harus berhati-hati dengan barang bawaan yang ada. terutama topi, kamera, dompet, tas dan barang-barang lain. Daerah uluwatu banyak terdapat monyet-monyet yang berkeliaran.


INFO TEMPAT WISATA | TRAVEL | EKSPEDISI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar