The Trans Luxury Hotel Bandung

The Trans Luxury Hotel Bandung
The Trans Luxury Hotel Bandung

Banyaknya Hotel di Bandung yang bermunculan saat ini tiada lain dan tiada bukan hanya untuk menunjang kebutuahn masyarakat akan pentingnya tempat menginap yang nyaman, aman, tentrama serta menyenangkan.The Trans Luxury Hotel  merupakan satu - satunya hotel yang berada di Kota Bandung, Jawa Barat, Indonesia yang berbintang 5 yang sangat atau Super Mewah, dalam soal bintang hotel ini hanya kalah oleh obeat sakit kepala yang dijual bebas sampai di warung - warung..

Apa saja keunggulan serta kelebihan dari Hotel The Trans Luxury ? Itu yang jadi pertanyaan umum para konsumen hotel yang akan berwisata ke kota ini. Mari kita ikuti saja dat serta info tentang The Trans Luxury Hotel Bandung yang bisa menjadi pedoman bagi anda yang akan menginap di hotel ini.Untuk booking, pesan, informasi lengkap dari hotel ini bisa anda kunjungi saja ke


The Trans Luxury Hotel
Pride of Indonesia

Jl. Gatot Subroto no. 289, Bandung 40273 – Google Map
Reservation : (022) 87348888

Hotel bintang 6 ini memiliki 282 kamar dan tinggi hingga 18 lantai, gedung Trans Hotel menjulang tinggi dan megah berwarna merah merona, kemewahan yang luarbiasa, dan pastinya bisa memberikan satu pengalaman yang istimewa bagi anda menginap di trans hotel bandung, dan tentunya selain anda menginap di trans hotel, anda juga bisa berbelanja di Bandung Super Mall dan jalan-jalan ke Trans Studio Bandung.

Trans Hotel Bandung memiliki empat jenis kamar yang bisa anda pilih, berikut adalah urutannya:
1. Presidential Suite
2. Celebrity Suite
3. Premier Club
4. Premiere room.

Presidential Suite adalah yang paling megah , diantara tiga jenis kamar lainnya, harga untuk untuk Presiden suite adalah yang paling tinggi, yaitu sekitar Rp 25 juta dan hanya ada Satu, Presiden Suite memiliki fasilitas (Dining room dengan kamar terpisah, living room).

Celebrity Suite dibanderol dengan harga Rp 8 juta, posisinya yaitu dibagian melengkung dari bangunan Trans Hotel. Fasilitasnya : living room dengan kamar terpisah.

dan untuk yang Standar, anda bisa ambil Premium room seharga Rp 2,5 juta atau Premium Club yang dibanderol Rp 3,5 juta.

Selain dari apa yang saya tulis di bagian atas, banyak kamar exclusive juga The Trans Luxury Hotel memiliki The Biggest Convention Center dengan kapasitas 4.000 orang dan Convention center ini berada di lantai 3 dan mempunyai akses langsung ke Bandung Super Mall.

Selain The biggest Convention Center, The Trans Luxury Hotel juga memiliki Grand Ballromm dengan kapasitas 2.000 orang, dan 18 Boardroom untuk meeting private. Untuk acara wedding outdoor, atau barbeque party bisa digelar di Garden Teras.

Itulah fasilitas serta saran yang dimiliki The Trans Luxury Hotel Bandung. Semoga saja menjadi sebuah informasi yang berguna bagi anda. Untuk lebih lengkapnya tentang hotel, anda bisa melihatnya dalam Daftar Hotel, yang akan terus menerus menulis serta membahwa tentang hotel dimanapun berada.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar