Informasi Seputar Papyrus Hotel Bogor

Hello, saatnya update artikel terbaru nih, kali ini infoekspedisitours&travel akan membahas tentang daftar berbagai hotel di seluruh Indonesia.

Semoga saja data tentang Hotel Papyrus Bogor ini bisa menjadi sebuah informasi yang bermanfaat bagi orang yang akan menginap di Hotel Bintang 3 di Bogor.Penginapan ini merupakan bagian dari Hotel di Bogor yang sudah dikenal dan menjadi favorit para wisatawan. Karena itulah  Daftar Hotel berbagi data serta faktanya.
http://cdn2.agoda.net/hotelimages/296/296089/296089_14062615180020049528_800x600.jpg
Informasi Seputar Papyrus Hotel Bogor


Papyrus Tropical Hotel adalah Hotel di Bogor bintang 3 yang berada di Jalan Perdana Raya, Komplek Budi Agung daerah Kedung Halang, Bogor. Jalan Perdana Raya berada di pertigaan antara Jalan Pajajaran dan Jalan Otto Iskandardinata Bogor.
http://www.reservasihotel.net/hotel_image/296089/296089-05.jpg
Informasi Seputar Papyrus Hotel Bogor

Beberapa meter di sebrang Jalan Pajajaran, teradapat beberapa hotel terdekat dan tempat wisata kuliner, diantaranya Hotel Santika Bogor, Mister Baso, J.CO Donuts and Coffee. Selain itu, hotel ini sangat dekat dengan Institut Pertanian Bogor. Untuk Menuju Hotel Papyrus Tropical, apabila anda melalui pintu tol Jagorawi atau Baranangsiang, jarak tempuh hanya 350 meter saja atau kurang dari 1 menit.


Apabila tertarik untuk menuju Kebun Raya Bogor, jaraknya hanya 500 meter, kembali ke Jalan Pajajaran dengan arah memutar. Berikut ini adalah profil singkat hotel yang menjadi salah satu Hotel di Bogor.
Papyrus Tropical Hotel

KategoriBintang 3
AkomodasiHotel
Tipe Kamar / JumlahSuperior, deluxe room. / 49 kamar
Fasilitas KamarLayanan kamar, AC,safe deposite box, shower, mini bar, pembuat kopi / teh, kulkas.
Fasilitas Hotel24 jam layanan hotel, layanan laundry / dry cleaning, restoran, wi-fi di tempat-tempat umum, fasilitas rapat, ruang serbaguna, taman, area parkir.
Fasilitas Olahraga dan rekreasikolam renang, taman.
AlamatJalan Perdana Raya Kav 12 Kompleks Budi Agung,Kedung Halang, Bogor 16165
Nomor telepon / Fax(0251) 8374313 / (0251) 8391231
Email / web- / -
Akses menuju lokasi-



Daftar Hotel di Bogor lainnya yang memiliki level bintang 3 adalah :
Lorin Hotel Sentul
M-one Hotel Bogor
Royal Hotel Bogor
Papa Ho Hotel
Pangrango 2 Hotel
Permata Hotel
Hotel Santika Bogor
Horison Bogor Hotel
Sahira Butik Hotel
Hotel Mirah Bogor
The Radiant Villas Bamboo
Parama Hotel
Green Savana Hotel
Bumi Tapos Resort

Demikian artikel dari infoekspedisitours&travel tentang daftar berbagai hotel di seluruh kota di Indonesia,semoga dapat bermanfaat bagi kalian yang sedang memerlukan tempat menginap terdekat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar