Informasi Seputar Hotel Pajajaran Bogor

Informasi Seputar Hotel Pajajaran Bogor
Informasi Seputar Hotel Pajajaran Bogor
Hello, saatnya update artikel terbaru nih, kali ini infoekspedisitours&travel akan membahas tentang daftar berbagai hotel di seluruh Indonesia.

Nama Pajajaran identik dengan Provinsi Jawa Barat. Karena itulah Hotel di Bogor yang satu ini bernama Hotel Pajajaran Bogor. Sebagai hotel ternama di kelasnya hotel ini dilengkapi fasilitas yang sangat memadai serta sesuai dengan kebutuhan para turis di masa ini. Untuk itulah Tim  Daftar Hotel merasa perlu memberikan informasi seputar penginapan ini.Untuk Pemesanan serta Reservasi Hotel Murah,Promo, Diskon Hotel Pajajaran Bogor Klik Pesan Hotel OnlineJika anda ingin mendapatkan harga sewa termurah serta dari Perusahaan Tarvel Kelas dunia yang sudah malang melintang di dunia pariwisata.

Pajajaran Suites Hotel yang lebih dikenal dengan nama Hotel Pajajaran Bogor, merupakan hotel di Bogor bintang 4 di Bogor dengan kamar tamu sebanyak 119 dan 4 tipe, ukuran dan fasilitas kamar. Hotel dengan fasilitas utama yang dapat digunakan sebagai tempat konferensi ini, juga memiliki beberapa fasilitas penting diantaranya: Dining Entertainment seperti Bale Bancakan Restourant, Ming Xia Chinese Restourant, Hegarmanah Lounge & Bar, Lobby Lounge, Tajur Executive Lounge dan fasilitas Meeting dengan banyak paket.

Hotel di Bogor Jalan Pajajaran ini hanya berjarak 5 menit dari pusat Kota Bogor dan 45 menit saja dari Jakarta. Berada di kawasan wisata seperti Bogor Botanical Garden (Kebun Raya Bogor), beberapa Mall dan factory Outlet yang ada di sekitarnya. Sebagai informasi singkat, kami lampirkan profil hotel nya di bawah ini:



Padjadjaran Suites Hotel & Conference

KategoriBintang 4
AkomodasiHotel
Tipe Kamar / Jumlah119 kamar / Superior, Deluxe, executive, royal suite room.
Fasilitas KamarMeja, AC, 42 "LCD TV, 68 saluran televisi satelit, telepon panggilan langsung, mini bar & kulkas, fasilitas membuat teh dan kopi , akses internet gratis, alat pengontrol AC dan lampu, adaptor multifungsi, safe deposit box, meja Vanity, sofa yang nyaman.
Fasilitas HotelTransfer bandara, pusat bisnis, coffee shop, penjaga pintu, lift, layanan laundry / dry cleaning, fasilitas rapat, restoran, layanan hotel, safe deposite box, wi-fi di tempat-tempat umum, akses WiFi gratis, tempat parkir mobil, parkir valet.
Fasilitas Olahraga dan rekreasiPusat kebugaran, tempat pijat dan SPA, kolam renang, taman.
AlamatJalan Pajajaran No. 17, Baranangsiang, Bogo Timur 16143.
Nomor telepon / Fax(0251) 8359000 / (0251) 8340498
Email / webreservation@padjadjaransuites.com / padjadjaransuites.com
Akses menuju lokasi-

Untuk tahu tentang Hotel Bintang 4 di Bogor lainnya anda bisa mengunjungi Daftar Hotel di Bogor di bawah ini.
Aston Hotel Bogor
Harris Hotel
Novotel Bogor
Hotel Salak Bogor
Royal Safari Garden
Lido Lake Resort
 
Demikian artikel dari infoekspedisitours&travel tentang daftar berbagai hotel di seluruh kota di Indonesia,semoga dapat bermanfaat bagi kalian yang sedang memerlukan tempat menginap terdekat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar