Informasi Seputar Hotel Mirah Bogor

Hello, saatnya update artikel terbaru nih, kali ini infoekspedisitours&travel akan membahas tentang daftar berbagai hotel di seluruh Indonesia.

Menginap serta bermalam di Hotel Mirah Bogor memang cukup nyaman. Karena fasilitas yang ada di Hotel di Bogor ini memang memadai serta lengkap.Kami dari Tim  Daftar Hotel memberikan serta berbagi info serta datanya.Untuk Pemesanan serta Reservasi Hotel Murah,Promo, Diskon Hotel Mirah Bogor Klik Pesan Hotel Online.

 
Hotel Mirah Bogor, adalah hotel yang berada di Jalan Pangrango. Hotel yang tidak begitu jauh dengan Hotel Pangrango ini merupakan penginapan / Hotel di Bogor bintang 3 yang berdekatan dengan Jalan Megamendung. Sekitar hotel, terdapat beberapa tempat populer ataupun lokasi kuliner seperti Restoran Kedai Kita, Apple Pie, dan Met Liefde Caffe.


Hotel Mirah , hotel di Bogor yang satu ini menawarkan beberapa fasilitas dan layanan menarik seperti lobby dengan desain modern dan klasik termasuk lobby dengan nama Mandalawangi, tempat santai eksekutif, 2 restoran eksklusif (restoran Mirage dan Canary), ballroom yang menampung 500 orang lebih, ruang rapat untuk 200 orang lebih, pusat bisnis dan beberapa fasilitas olah raga juga area bermain untuk anak. Untuk lebih lengkapnya, berikut ini adalah informasi singkat dari hotel:


Hotel Mirah Bogor


KategoriBintang 3
AkomodasiHotel
Tipe Kamar / JumlahSuperior, Deluxe, Deluxe Family, Deluxe Balcony, Suite, dan Presidential room / 139 kamar.
Fasilitas KamarRuang bebas rokok, penyejuk udara, meja tulis, televisi, shower KAMAR mandi, barbalcony mini / teras, TV satelit / kabel, pembuat kopi / teh, air botol gratis, akses WiFi gratis, layanan laundry / dry cleaning, kotak penyimpanan yang aman.
Fasilitas HotelHotel kamar, restourant, lounge, ruang pertemuan, Pusat bisnis, area parkir, wi-fi di tempat-tempat umum, layanan dan paket pernikahan, layanan paket acara.
Fasilitas Olahraga dan rekreasiKolam renang, dokar tradisional, kawasan bermain Anak, taman.
AlamatJalan Pangrango No. 9 A Bogor 16151 Jawa Barat - Indonesia
Nomor telepon / Fax(0251) 8323300 / (0251) 2169500
Email / webinfo@mirahhotelbogor.com / www.mirahhotelbogor.com
Akses menuju lokasi-



Daftar Hotel di Bogor lainnya yang memiliki level bintang 3 adalah :
Lorin Hotel Sentul
M-one Hotel Bogor
Royal Hotel Bogor
Papa Ho Hotel
Pangrango 2 Hotel
Permata Hotel
Hotel Santika Bogor
Horison Bogor Hotel
Sahira Butik Hotel
The Radiant Villas Bamboo
Papyrus Tropical Hotel
Parama Hotel
Green Savana Hotel
Bumi Tapos Resort

Demikian artikel dari infoekspedisitours&travel tentang daftar berbagai hotel di seluruh kota di Indonesia,semoga dapat bermanfaat bagi kalian yang sedang memerlukan tempat menginap terdekat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar