Bali Safari Marine Park | Objek Wisata Keluarga


 http://www.balisafarimarinepark.com/images/content/261.jpg


http://blog.baliwww.com/wp-content/uploads/2009/10/RGN_2348no-building.jpg


 
Hallo, jumpa kembali, kali ini infoekspedisitours&travel akan membagikan artikel mengenai tempat wisata Bali safari Marine Park yang merupakan objek wisata di Bali yang mendidik dan paling menyenangkan.

Di sini Anda dapat melihat berbagai satwa jenis langka seperti jalak putih, burung hantu, babi rusa, buaya, tapir, gajah Sumatra, rusa timor, beruang madu, harimau Sumatra, rusa tutul, nilgai, black buch, onta punuk satu, dan masih banyak satwa langka lainnya.
Bali Safari and Marine Park, adalah salah satu taman safari milik pemerintah yang kebetulan terletak di pulau Bali. Di tempat ini ada banyak koleksi binatang asli Indonesia serta berbagai binatang dari seluruh belahan dunia.

Dengan tema pengalaman safari kuno dan modern, pengunjung diajak menikmati kehidupan Bali kuno dan sejarah yang erat dengan kehidupan liar. Diawal rute, ada dekorasi cerita Tantri dan Ramayana, kemudian perkampungan Bali, hingga ke peradaban budaya nusantara. Perjalanan safari ini dilakukan dengan kendaraan khusus dari Terminal Toraja.

Pengalaman unik lain dapat Anda alami saat memasuki ruang santap di Restoran Tsavo Lion satu-satunya di Asia. Restoran ini sengaja didesain dengan jendela kaca yang mengelilingi restoran tersebut sehingga para pengunjung dapat makan sambil ditemani singa-singa yang berada di luar. Unik bukan ?

Operasional Bali Safari and Marine Park :
Senin - Jumat : 09:00 - 05:00 WITA
Sabtu - Minggu : 08:30 - 05:00 WITA

Untuk ke sini Anda sangat mudah karena terletak tepat di pinggir jalan bypass Ida Bagus Mantra yang merupakan jalan bypass yang menghubungkan tiga kabupaten di Bali, yaitu Klungkung, Gianyar, dan Denpasar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar