Daftar Hotel di Batam

Daftar Hotel di Batam
Daftar Hotel di Batam

Daftar Hotel di Batam | INFO HOTEL SELURUH INDONESIA


Begitu kita mendengar kata Pulau Batam, pikiran kita langsung saja tertuju pada sebuah pulau dekat Singapura yang terkenal sebagai daerah industri atau karena banyaknya berdiri perusahaan. Memang benar adanya Kota Batam merupakan tempat berdirinya berbagai perusahaan skala multi nasional, sehingga Pulau Batam menjadi pulay yang banyak dikunjungi oleh para pencari  lowongan kerja dari berbagai daerah di Indonesia. Tetapi yang akan kami informasikan di bawah ini bukanlah hal tersebut, melainkan tentang Daftar Hotel di Batam,dari mulai yang super exclusive sampai hotel yang paling murah, termasuk Penginapan favorit, terbaik, termahal,populer serta direkomendasikan banyak pihak.

Dalam Daftar Hotel di Batam, kami akan berbagi data mengenai Hotel Bintang 5,4,3,2,1 di Batam, termasuk Villa, Resort, Bungalow, maupun Penginapan Murah yang ada di pulau yang sangat terkenal tersebut, yang letak atau wilayahnya berdekatan dengan Negara Singapura.

Berbicara tentang harga atau tarif sewa kamar Hotel Murah di Batam, tentu kita tidak bisa membandingkan dengan Hotel Murah di Jakarta ataupun Penginapan Murah di Bandung. standarnya tentu saja berbeda. Yang jelas kami dari tim Hotel dan Penginapan akan menginformasikan serta sharing secara lengkap artikel Daftar Hotel di Batam, terutama dikhususkan bagi anda yang baru pertama kali berkunjung ke Pulau Batam.Tapi memang harganya relatif seimbang dengan dua kota yang kami sebutkan tersebut.

Mari kita baca saja List Hotel di Batam yang ada di bawah ini.
Hotel Bintang 5
Montigo Resorts
Alamat :  Nongsa, pantai utara Batam dan menghadap ke Laut Cina Selatan, yang terkenal dengan keindahan pantai dan golf course yang cantik. Tempat ini bisa dicapai 30 menit dari Singapura dengan menggunakan feri. Resor ini terletak 5 menit dari Terminal Feri Nongsapura

Hotel Bintang 4
 1. Batam View Beach Resort
Alamat : Jalan hang lekir nongsa batam island Berlokasi di Nongsa, Batam View Beach Resor berjarak sekitar 30 menit perjalanan dengan kapal feri dari Singapura, dan 5 menit berkendara dari terminal feri Nongsapura. Bandara dapat ditempuh selama 15 menit dari hotel, dan cukup berkendara 30 menit menuju pusat kota Batam.

2. Goodway Hotel Batam
Alamat : Jl. imam bonjol no. 1 nagoya batam 29432 Berlokasi di jantung kota Nagoya, Goodway Hotel Batam adalah tempat yang bagus untuk mulai menjelajah kota Batam. Hotel ini terletak 0,1 km dari pusat kota dan 20,0 km dari Bandara Hang Nadim, hotel bintang 4 ini menarik banyak wisatawan setiap tahunnya.

3. Grand Majesty Batam
Alamat : Komplek jaya putra, jodoh batam Terletak di Batam, Kepulauan Riau. Hotel ini dikelilingi oleh pusat perbelanjaan, bank, dan restoran. Hotel ini terletak hanya 5 menit dari Terminal Feri Harbour Bay atau 15 menit dari Terminal Feri Batam Centre dan 30 menit dari bandara Hang Nadim.

4.Harmoni Batam
Alamat : Jl. imam bonjol no.1, nagoya batam Terletak di wilayah Nagoya, Batam. Banyak tempat wisata di kota Batam yang dapat dikunjungi pengunjung, seperti Kampung Vietnam, Pantai Marina, Pantai Kampung Nongsa, dan lain-lain. Untuk tujuan berbelanja, pengunjung dapat pergi ke Diamond City Mall atau Lucky Plaza.

5. Harris Hotel Batam Center
Alamat : Jalan engku putri batam 29461 Harris Hotel Batam Center terletak di pusat kota Batam dan dekat dengan Mega Mall dan juga Terminal Fer Batam Center. Banyak tempat wisata di kota Batam yang dapat dikunjungi pengunjung, seperti Kampung Vietnam, Pantai Marina, Pantai Kampung Nongsa, dan lain-lain.

6. Harris Resort Batam
Alamat : Waterfront city indonesia batam island 29422 Harris Resor terletak tepat di depan laut, Batam. Cukup memerlukan waktu 45 menit dari bandara Hang Nadim dan 40 menit menuju Pelabuhan Singapura. 20 kilometer menuju pusat kota.

7. Holiday Inn
Alamat : Waterfront city indonesia batam island 29422 Hotel Holiday Inn terletak di depan perairan Batam. Hanya beberapa menit menuju pelabuhan. Kurang lebih 20 menit berkendara dari pusat kota Nagoya, dan 45 menit berkendara dari bandara Hang Nadim. Dekat dengan pantai dan merupakan lokasi yang terkenal untuk rekreasi dan permainan 

8. I Hotel Batam
Alamat :Jl teuku umar, bukit nagoya batam 29432 Hotel ini terletak di lokasi populer dan strategis di area Nagoya, Batam. Bersisian tepat dengan pusat perbelanjaan terbaru. Hotel ini juga berada dekat dengan Bukit Nagoya dan terminal feri baru Batu Ampar. Hotel ini hanya berjarak 6 menit dari terminal feri, 25 menit dari bandara terdekat.

9. Novotel Batam
Alamat : Jalan duyung sei jodoh, batam batam 29432 Novotel Batam berlokasi di area komersial yang menghadap laut. Kurang lebih 30 menit berkendara dari bandara, dan 15 menit dari terminal feri. Hanya memerlukan waktu 45 menit naik feri dari Singapura.
28 kilometer dari bandara Hang Nadim

10. Pacific Palace Hotel
Alamat : jl duyung sei, jodoh batam 29432 Hotel ini dekat dengan kawasan industri sehingga sangat nyaman untuk menjadi tujuan wisatawan bisnis. Gedung ini terletak hanya 5 menit dari Harbour Bay International Sea Port, 5 menit dari pusat perbelanjaan terbesar di kota dan 20 menit dari bandara internasional.

11. Panorama Regency
Alamat : Komplek panorama, nagoya batam 29432 Panorama Regency Hotel terletak di Batam, Indonesia tepatnya di di pusat kota Nagoya. Dari sini, kita dapat menemukan banyak liburan yang terkenal dari kota ini, mulai dari makanan dan hiburan untuk belanja dan rekreasi.

13. Planet Holiday and Residence Batam
Alamat : Jalan raja haji, sei jodoh, batu ampar batam 29432 Terletak di tengah antara Nagoya dan Jodoh, dekat dengan pusat perbelanjaan dan fasilitas hiburan. Hanya 5 menit dari Terminal Feri Internasional Harbour Bay atau 30 menit dari Bandara Internasional Hang Nadim.

14. Purajaya Beach Resort
Alamat : jl.hang lekiue nongsa batam 29465 Purajaya Resort terletak di Pulau Batam, Nongsa. Pulau Batam dapat diakses dengan mudah dari Singapura dan memakan waku kira-kira 40 menit perjalanan menggunakan kapal feri dari Singapore Harbour Front Centre. Bandara Internasional Hang Nadim dapat dicapai dalam waktu 15 Menit.

15. Swiss-Belhotel Batam
Alamat : jl. prambanan no. 1, jodoh batam batam 29432 Terletak dekat dengan pusat bisnis dan komersial di Pulau Batam. Hanya perlu 30 menit dengan feri dari Singapura, dan 20 menit berkendara dari Bandara Hang Nadim. 2 kilometer menuju pusat kota .

16. Turi Beach Resort
Alamat : jl. hang lekiu nongsa batam, kep. riau indonesia batam 29465 Resor ini terletak di bagian timur laut Pulau Batam, sekitar 35 menit perjalanan dengan kapal feri dari Singapura. Pusat perbelanjaan besar dan huburan dapat dicapai dengan berkendara 20-35 menit dari resor ini. Pantai Turi berada tepat di depan mata.


Hotel Bintang 3
 1. Acacia Batam
Alamat : jl. ir. sutami no 8 sekupang batam 29422 Berlokasi di Sekupang, hotel ini hanya 20 menit dari Bandara Hang Nadim dan 5 menit dari Terminal Feri Sekupang Internasional Domestik.

2. KTM Resort
Alamat : jl. kolonel sugiono tg. pinggir-sekupang batam Hotel ini dapat ditempuh dalam waktu 45-menit perjalanan menggunakan kapal feri dari Singapore Harbour Front International Terminal. Hotel ini dapat dicapai dalam waktu sejam perjalanan dari bandara, 5 menit perjalanan dari Terminal Feri Sekupang Internasional di Batam.

3. Mercure Batam
Alamat : jl raden patah 12 batam 29432 Hotel Mercure Batam terletak di pusat bisnis pulau Batam. Hanya 25 menit berkendara dari bandara dan 10 menit dari terminal feri internasional. Bioskop terbesar dapat dicapai dengan berjalan kaki. Pusat perbelanjaan Lucky Plaza dapat dicapai dengan berjalan 25 menit.

4. Nagoya Plaza Batam
Alamat : jl. imam bonjol, lubuk baja batam 29432 Berlokasi di pusat bisnis Nagoya dan hiburan di kota Batam (sekarang dikenal sebagai Lubuk Baja). Hotel ini memiliki akses yang mudah menuju kantor-kantor pemerintah, toko-toko, restoran dan bar, bank, dan perusahaan lainnya.

5. Puri Garden Batam
Alamat :  jalan teuku umar no. 02, nagoya batam 29432 Terletak di pusat kota Nagoya, Batam. Dari hotel ini hanya 20 menit perjalanan menuju Hang Nadim International Airport, 20 menit menuju Terminal Feri Sekupang, dan 10 menit menuju Terminal Feri Batu Ampar. Hotel ini memberikan akses yang mudah menuju pusat perbelanjaan.

6. Swiss-Inn Batam
Alamat : komplek villa idaman baloi, batam batam 29432 Swiss Inn Batam terletak 10 menit dari pusat kota, 30 menit mengendarai mobil dari bandara Hang Nadim, dan hanya beberapa menit dari terminal feri Sekupang, Batu Ampar, dan Batam Center Point. 20 kilometer dari Hang Nadim.


Hotel Bintang 2
1. Triniti Batam
Alamat :  jalan raja ali haji, kompleks boulevard no cc 11-18, nagoya batam 29443 Hotel ini terletak di Nagoya, Batam. Bandara Internasional Hang Nadim berjarak sekitar 16 km dari hotel. Nagoya Hill Shopping Mall, pusat perbelanjaan terbesar di Batam, dapat dicapai dalam waktu 10 menit berjalan kaki dari hotel. Untuk olahraga air atau aktivitas olahraga lainnya.
2.Hotel Seruni
Nagoya Garden Phase II, Batu Ampar, Pulau Batam
Tarif Kamar
Standar Rp.248,000,-
Deluxe  Rp.361,000,

Hotel Bintang 1
Sky View Hotel
Komp. Palm Spring Business Trade Center B1 no 1 -3, Batam Center, Pulau Batam, Indonesia
Tarif Kamar
Standar   Rp.148,000,-
Superior  Rp.165,000,-
Deluxe    Rp.190,000,-

 Daftar Hotel Murah di Batam (Hotel Bintang satu dan Hotel Melati)
 
Asean Hotel
Alamat : Komp. Ruko Tj. Pantun Blok. G No. 7-15 Jodoh
Telp     : 0778 - 430812
Bintang : Melati
 
Hotel Batam City
Alamat     : Komp. Penuin Centre Blok OB No. 1 - 7
Bintang : 2


Hotel Batu Ampar
Alamat     : Jl. Kuda Laut, Batuampar
Telp     : 778-450203,458049
Bintang : Melati
 
Hotel Bukit Nagoya
Alamat     : Jl. Sultan Abdurahman, Nagoya
Telp     : 0778-458271,458646
Bintang :     Melati
  
Djudju Hotel
Alamat     : Komp.Bumi Indah blok.IV No.42-43 Lubuk Baja
Telp     : 0778 428044
Bintang : Melati
 
Fanesya Hotel
Alamat     : Komp. Abadi Tama Blok.A No.1 Seraya
Bintang : Melati

Hotel Fantasi
Alamat     : Komp. Sakura Anpan Blok I No. 3 Lubuk Baja
Telp     :0778 - 455528
Bintang :Melati

 
Gajah Mada Hotel
Alamat     :Komp.Windsor Square Blok.B No.82-83 Penuin
Telp     :0778 458987
Bintang :Melati
 
Gita Wisata Hotel
Alamat     :Jl. Gunung Bromo, Komp. Gita Wisata - Baloi
Telp     :0778-458105,457762
Bintang :1


Grand palace
Alamat     :Komp. Ruko Nagoya Business Centre Blok. I No. 37-40 Lubuk Baja
Bintang :Melati
 
Grand Park Hotel
Alamat     :Jl.Raja Ali Haji No.8 Jodoh
Telp     :0778 428388
Bintang :Melati


Holiday Hotel
Alamat     :Jl. Imam Bonjol Blok.B No.01 Nagoya
Telp     :0778-458616,457531
Bintang :1


Horisona Hotel
Alamat     :Komp. Lumbung Rezeki Blok. E No. 1-7 Lubuk Baja
Telp     :0778-457111,457123



New Star Hotel
Alamat     :Komp.Nagoya Centre Blok.B No.5-6 Lubuk Baja
Bintang :Melati


Osaka Hotel
Alamat     :Jl.Pelita VI Lubuk Baja
Telp     :0778-456386,457995
Bintang :Melati

Ozon International Hotel
Alamat     :Komp. Penuin Center Blok. H No. 1
Telp     :0778 - 450133
Bintang :1

Pelangi Hotel
Alamat     :Jl.Raja Ali Haji - Komp. Tanjung Pantun Blok. JJ Jodoh
Telp     :0778-451555,455122
Bintang :1
 
Pelita Hotel
Alamat     :Jl. Sriwijaya No. 23 Pelita
Telp     :0778-452333,452988
Bintang :1

Penginapan Asya
Alamat     :Jl. Raya Setokok Belakang Padang
Bintang :Melati
 
Penuin Hotel
Alamat     :Komp. Penuin Centre Lt. II & III - Penuin
Telp     :0778 - 422613
Bintang :1
 
Permata Hotel
Alamat     :Komp.Lucky Permai No.9-20 Nagoya
Bintang :Melati
 
Persero
Alamat     :Jl. Kuda Laut, Batuampar
Telp     :0778-458282,458098
Bintang :Melati

Puri Garden Hotel
Alamat     :Jl. Teuku Umar, Nagoya
Telp     :0778 - 458888,456333
Bintang :3
 
Ramayana Hotel
Alamat     :Jl. Pembangunan II Komp. Batama Blok.F No.1 Nagoya
Telp     :0778 - 456888
Bintang :1
 
Rezeki Hotel
Alamat     :Komp.Bumi Indah Blok.IV No.51 Lubuk Baja
Telp     :0778 458781
Bintang :Melati

Romance Hotel
Alamat     :Komp. Dian Centre Blok.B No.9-11 Nagoya
Telp     :0778 429787
Bintang :Melati
 
Rose Hotel
Alamat     :Nagoya Bussines Centre Blok. VI No.11 - 13 -Lubuk Baja
Bintang :Melati
 
Sekawan Hotel
Alamat     :Komp.Ruko Nagoya Point Blok.JJ No.7-9 Nagoya
Bintang :Melati
 
Sentosa Hotel
Alamat     :Komp. Batam Sentosa Jl. Raja Ali Haji - Batu Ampar
Telp     :0778-452345,452330
Bintang :1

Seraya Hotel
Alamat     :Komp. Nagoya Garden Phase II No.69-70 Seraya
Bintang :Melati

 
Sidney Hotel
Alamat     :Jl.Laks.Bintan - Sei Panas
Telp     :0778 473102
Bintang :Melati
 
Sinar Bulan
Alamat     :Komp. Polaris Sakti Lubuk Baja
Bintang :Melati
 
Sindo Gemilang Hotel
Alamat     :Komp.Imam Bonjol Komp.Ruko X blok.N No.4-5 Lubuk Baja
Telp     :0778 422115
Bintang :Melati
 
Singapura Hotel
Alamat     :Komp. Tj. Pantun Blok. U No. 10-11 Jodoh
Telp     :0778 - 459852
Bintang :Melati
 
Sky View
Alamat     :Komp. Palm Spring Bussines Trade Centre Blok B1 No.1-3 Batam Centre
Bintang :Melati
 
Standart Hotel
Alamat     :Komp. Kwarta Karsa Blok.N No.1-7 Lubuk Baja
Telp     :0778 455975
Bintang :Melati
  
Surya Hotel
Alamat     :Komp.Kwarta Karsa Perdana Blok.L No.4-7 Lubuk Baja
Bintang :Melati

 
Vista Hotel
Alamat     :Komp. Top View Garden Blok B I No. I
Telp     :0778 - 431888
Fax     :0778 - 431877
Email     :info@vista-hotel.com
Website :http://www.vista-hotel.com
Bintang :3

Wisma Atlanta
Alamat     :Komp.Bumi Indah Blok.V No.63-66 Lubuk Baja
Bintang :Melati

Wisma Suka
Alamat     :Komp. Ruko Newtown Shophouse No.134 Waterfrontcity - Sekupang
Bintang :Melati
 
Windsor Square Hotel
Alamat     :Komp. Windsor Square No. 1-2 Nagoya
Bintang :1

Para wisatawan, pelancong, pendatang serta turis yang akan melakukan sebuah kegiatan di Pulau Batam, kami berharap tulisan ini bisa membantu anda yang harus menginap di daerah tersebut. Dan yang tak kalah pentingnya, anda bisa mendapatkan Hotel atau Penginapan yang sesuai dengan keperluan anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar