Daftar Informasi Hotel dan Penginapan Murah di Pangandaran Jawa Barat

Daftar Informasi Hotel dan Penginapan Murah di Pangandaran Jawa Barat
Hello, saatnya update artikel terbaru nih, kali ini infoekspedisitours&travel akan membahas tentang daftar berbagai hotel di Pangandaran Jawa Barat.

Melengkapi tulisan dan informasi tentang Hotel Murah di Indonesia, kami dari tim Daftar Hotel di berbagai wilayah, daerah, kota, provinsi dan juga negara akan memberikan data mengenai Hotel Pangandaran Murah .Sudah sejak dulu Pantai Pangandaran terkenal sebagai tujuan wisata pantai yang berada di Provinsi Jawa Barat. Semula Pangandaran merupakan bagian dari Kabupaten / Kota Ciamis, namun sekarang telah berubah menjadi Kota Pangandaran bagian dari wilayah Prov. Jabar.
Karena kota ini termasuk kota wisata, tentu saja pembangunan Hotel dan Penginapan di daerah ini sangat diutamakan. Salah satunya adalah berdirinya beberapa Hotel Murah di Pangandaran yang bersih serta nyaman. Untuk info lengkap serta booking, reservasi dan pemesanan Penginapan dan Hotel Murah di Pangandaran klik Pesan Hotel Online.

Pembangunan Hotel di Pangandaran yang semakin berkembang, menjadikan wisata pantai dan tujuan serta objek wisata di Jawa Barat ini semakin terkenal dan banyak dikunjungi para wisatawan lokal serta asing.Kita baca saja Daftar Hotel Murah di Pangandaran Jawa Barat yang kami sharing dengan anda yang akan berwisata dan berlibur di daerah pantai yang penuh pesona ini.

Daftar Hotel Murah di Pangandaran Jawa Barat
Hotel Mini 3

Hotel yang beralamatkan di Jl. Pantai Barat, Pangandaran ini berkonsep Homestay ini berlokasi dekat dengan pantai dan hanya berjarak 25 M saja. Harga yang ditawarkan dimulai dari 150 ribu, dengan fasilitas yang cukup mewah.

Hotel Kalbu

Hotel Kalbu merupakan salah satu tempat penginapan di pangandaran, yang berada sekitar 300 M dari pantai Pangandaran. Harga murah yang di tawarkan di hotel ini adalah 150 ribu, dengan fasilitas TV, Fan, dan ruang keluarga.

Hotel Morris

Hotel yang beralamatkan di Jl. Pantai Timur pangandaran ini menawarkan fasilitas cukup mewah dengan harga murah ini dekat dengan pantai Pangandaran dan hanya berjarak 100M saja.

Hotel Hikmat Jaya

Hotel yang terletak di Jl. Kalen Buaya Pangandaran, penginapan di pangandaran dimana lokasi ini hanya sekitar 300M dari Pantai Pangandaran. Harga yang ditawarkan 150 ribu dengan fasilitas kamar 2 kasur, kipas angin, TV dan ruang keluarga.

Wisma Amaris

Wisma Amaris yang berlokasi di Jl. Pantai Barat Pangandaran ini merupakan penginapan yang sederhana namun kebersihannya terjaga sangat baik. Wisma ini terletak 100 meter dari Pantai, dengan fasilitas TV, Fan dan juga ruang keluarga.

Hotel Karnia

Hotel merupakan salah satu penginapan di pangandaran yang dapat anda pilih, karena selain harga yang murah, hotel yang berada di Jl. Kalen Buaya Pangandaran dan jarak antara hotel dengan pantai hanya 200 meter. Selain itu dilengkapi dengan fasilitas TV, Fan, Dispenser.

Demikian artikel dari infoekspedisitours&travel tentang daftar berbagai hotel di Pangandaran, Indonesia,semoga dapat bermanfaat bagi kalian yang sedang memerlukan tempat menginap terdekat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar