Informasi Hotel Papa Ho Bogor


http://hotelpapaho.com/foto-room/mini.pngHello, saatnya update artikel terbaru nih, kali ini infoekspedisitours&travel akan membahas tentang daftar berbagai hotel di seluruh Indonesia. Bertamasya ke Kota Bogor memang sangat menyenangkan, namun kita harus tahu Hotel di Bogor yang berkualitas, agar tidak salah memilih penginapan. Salah satu Hotel Bintang  3  di Bogor yang terbaik adalah Hotel Papa Ho Bogor. Untuk itulah Daftar Hotel memberikan informasi yang lengkap mengenai hotel tersebut ...Untuk Pemesanan serta Reservasi Hotel Murah,Promo, Diskon Hotel Papa Ho Klik Pesan Hotel Online


Papa Ho Hotel dengan nama lengkap Papa Ho Boutique Hotel Bogor sangat dekat sekali dengan Pintu Tol Jagorawi. Hotel ini berada di arah pertengahan menuju Jalan Pajajaran Bogor, belok kiri menuju Jalan Padi, kemudian melewati Jalan Singkong dan Baranangsiang ke arah Jalan Jagung. 


Sekitar area tersebut terdapat Jalan Pangkalan Raya, Warung Jambu; dimana hotel ini berada. Hotel Papaho Bogor menawarkan akomodasi hotel di Bogor yang sangat banyak, sekitar 8 tipe kamar yang dapat anda pilih. Untuk fasilitas, hotel ini menjanjikan hotel murah di Bogor dengan 12 fasilitas menarik seperti yang akan dijabarkan berikut ini. 


Namun, sebelumnya kami informasikan bahwa Hotel Bintang 3 di Bogor ini menyediakan supermarket sehingga apabila anda membutuhkan tambahan makanan sebagai pelengkap cemilan, anda dapat membelinya disini.




Papa Ho Hotel

KategoriBintang 3
AkomodasiHotel
Tipe Kamar / JumlahMini suite, vibe suite, vibe bali, elemen suite, superior, twin suite, velvet, stealth suite, family suite. / 57 kamar
Fasilitas KamarLayanan kamar 24 jam, kamar mandi shower, AC, televisi, TV satelit / kabel, meja tulis, air botol gratis.
Fasilitas HotelLift, lobby, ruang pertemuan, restoran, kafe, wi-fi di tempat-tempat umum, layanan laundry, supermarket, penjaga pintu, area parkir.
Fasilitas Olahraga dan rekreasiTaman
AlamatJln. Pangkalan Raya No.8 Warung Jambu, Bantar Jati, Bogor Utara, Kota Bogor 16153
Nomor telepon / Fax(0251) 8315769 / (0251) 8378658
Email / web- / hotelpapaho.com
Akses menuju lokasi-



Daftar Hotel di Bogor lainnya yang memiliki level bintang 3 adalah :
Lorin Hotel Sentul
M-one Hotel Bogor
Royal Hotel Bogor
The Radiant Villas Bamboo
Pangrango 2 Hotel
Permata Hotel
Hotel Santika Bogor
Horison Bogor Hotel
Sahira Butik Hotel
Hotel Mirah Bogor
Papyrus Tropical Hotel
Parama Hotel
Green Savana Hotel
Bumi Tapos Resort


Demikian artikel dari infoekspedisitours&travel tentang daftar berbagai hotel di seluruh kota di Indonesia, semoga dapat bermanfaat bagi kalian yang sedang memerlukan tempat menginap terdekat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar