5 Pantai Yang Paling Eksotis & Di Denpasar Bali

Gimana ya kalo udah sampe Bali tapi gak tau kemana? waduh akan sia-sia tuh ke Balinya. apalagi yang gak punya uang untuk sewa guide, hehe. sebenernya gak usah bingung kawan, sekarang kan zamannya udah canggih, kalian bisa cari tau di GPS atau kalian bisa search aja hehe..

Informasi Tempat / Objek Wisata di Bali atau di  Denpasar:

1. Pantai Kuta. 


Kuta terletak di Kabupaten Badung, berjarak 1,5 km dari Airport Ngurah Rai dan bisa ditempuh dengan 5 menit saja dan 20 menit dari pusat kota denpasar. Daerah ini merupakan sebuah tujuan wisata turis mancanegara, dan telah menjadi objek wisata andalan Pulau Bali sejak awal 70-an. Pantai Kuta sering pula disebut sebagai pantai matahari terbenam (sunset beach) sebagai lawan dari pantai Sanur. Pantai kuta terletak di selatan pulau bali.


2. Tanah Lot

Tanah Lot adalah salah satu obyek wisata terkenal di pulau Bali. Terletak di Desa Beraban, Kecamatan Kediri, Kabupaten Tabanan. Jaraknya sekitar 13 km ke arah barat kota Tabanan. Dari Bandar udara Ngurah Rai dapat ditempuh dalam waktu kurang lebih 1 jam dengan kendaraan bermotor jika tidak terjadi kemacetan.

3. Pantai Sanur.
Pantai Sanur adalah sebuah tempat pelancongan pariwisata yang terkenal di pulau Bali. Tempat ini letaknya adalah persis di sebelah timur kota Denpasar. Pantai Sanur adalah lokasi untuk berselancar (surfing). Terutama ombak pantai Sanur sudah termasyhur di antara para wisatawan mancanegara. Tak jauh lepas Pantai Sanur terdapat juga lokasi wisata selam dan snorkeling. Oleh karena kondisinya yang ramah, lokasi selam ini dapat digunakan oleh para penyelam dari semua tingkatan keahlian. Pantai Sanur juga dikenal sebagai Sunrise beach (pantai Matahari terbit) sebagai lawan dari Pantai Kuta.

4. Pantai Dreamland


Lokasi Dreamland Bali terletak di bukit Unggasan, satu jalur menuju Garuda Wisnu Kencana (GWK). Pantai dreamland letaknya sangat terpencil, dan sebaiknya bertanya kepada orang lokal disana setelah anda melewati GWK. Pantai Dreamland dikelilingi oleh tebing-tebing yang menjulang tinggi, dan dikelilingi batu karang yang lumayan besar di sekitar pantai. Lokasi pantai ini berada dalam kompleks Bali Pecatu Graha (Kuta Golf Link Resort) yaitu sekitar 30 menit dari pantai Kuta.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar